Selasa, 16 Desember 2014

Cuap Cuap seorang Cssiopeia

Yola guys. Di hari penunggu waktu untuk bagi rapot begini daripada stress takut takut nilai rapot be anjlok mending saya mengisi entri blogger saya yang tak ada kemajuan ini saya ya? wkwkwk.
So, malam ini lagi lagi saya curcol dan tak seperti curcol AFS saya yang mungkin masih ada faedahnya, ini agak lebih ke isi hati :v wkwkwk!



Oke! I'M CASSIOPEIA GARIS KERAS. I LOVE DBSK/TVXQ/TOHOSHINKI/JYJ!

tapi sejujurnya pengabdian saya *ceilah* pada mereka rasanya masih sangat kurang. Tidak seperti cassiopeia lainnya atau mungkin fangirl fandome yg lain yg tipa hari selalu ngubek ngubek news mereka, bikin hastag biar bisa jadi trending topic, maupun bikin akun untuk vote sebanyak banyaknya. Saya tak serajin itu. Ya walau saya tetap vote dan bikin hastag hanya saya lakukan masing masing sekali, tapi me retweet sebanyak banyaknya, hehehe.

Yah pengabdian saya yg paling besar rasanya hanya nekat nonton SMTOW 2012 untuk sekedar melihat Homin. Nangis sejadi jadinya ketika gak di kasi izin fanmeeting jaejoong dan penyesalan tiada akhir gak nyaksikan solo junsu :(, geregetan setengah mati tau kalau yoochun lagi di bali pas saya habis pulang dari bali -_- agh holly shit deh.

Jujur saya jadi agak minder mau tetap menaruh 'title' Cassiopeia di bio ._. yah agak lebay memang tapi itulah yg saya rasakan. Apalagi melihat TVXQ tidak ada jadwal manggung di tanah air karena kurangnnya fans di Indonesia :(.
Sumpah rasanya pengen banget bisa nonton koser yang hanya ada mereka di Indoensia. Tapi melihat para fangirling Indonesia yang larinya menjadi ke exotic entah rasanya ngarep darimana :(.

Kalau banyak meme yg mengatakan "Pasti anda pernah ingin kembali ke masa lalu karena menurut anda masa itu yang paling menyenangkan daripada sekarang" ialah perasaan saya pada 5 icon dewa music saya ini :')
Setiap liat youtube mereka di jaman keemasan sungguh deh mau nangis pilu tiap malam, apa lagi tahun 2008. agh. Kpop saat itu Legand banget deh..
TVXQ dengan seluruh albumnya
Suju dengan sorrysorry nya
Shinee dengan rindingdong nya
SNSD dengan Geenya
Wonder Girls dengan nobody nya
2NE1 dengan fire nya

aaaaa hebat semuaaaa
ngebuat saya yang cuma cinta sama aliran Jepang bisa te tampar dan berpaling lalu jatuh cinta pada dunia kpop!

tapi tapi ketika 2009 perasaan itu semakin hancur. Hancur cur cur, gak terima banget DB5K bubar. Apakah ini rasanya ketika sudah cinta dan sayang banget lalu ditinggal gitu aja :(? sakitnya tuh disini!

Ketika JYJ menuntut agensi mereka sendiri
Ketika SM alias Opa Lee so Man nuntut balik JYJ
Saat JYJ di boikot di negaranya sendiri oleh para oknum
Ketika akhirnya JYJ harus promosi dengan dana pribadi mereka
Lalu ketika JYJ sudah menang tapi masih belum ada tanda tanda boikot itu hilang
Ketika TVXQ yg seharusnya terlahir dengan 5 pilar sekarang hanya bersisa 2
Ketika TVXQ harus vakum untuk memperbaikin keadaan dan menambah skill karena banyak posisi yg hilang
Ketika TVXQ harus comeback hanya dengan 2 personil
Ketika BANYAK sekali lagu DB5K baik album korea maupun jepang jadi tak bisa dinyanyikan
Dimana rasa pesona saya karena mereka boyband yang pinter banget bisa accapela jadi kehilangan daya tarik yg satu ituu??!

AGH! kesel banget! gak adil :( gak terima :( mau DB5K :(
yang bikin tambah keki lagi mereka vakum dan tidak kondusif disaat hallyuu wafe or KPOP Attack sedang melanda dunia terutama Indonesia >_<


Dan zaman sekarang  bermunculanlah rookie rookie baru yang sangat di gandrungin fangirl maupun fanboy :( 
Lalu seorang cassiopeia yang ingin move on dari dewa mereka. mencari 'dewa' baru yang masih frash dan keren. Ternyata  sampai sekarang dia tidak pernah menemukan satupun grup yang bisa membuat hatinya tetap disana. Ish. 
Sudah saya tontonin MV mereka, Relity mereka, Talk show, CV dan Live mereka tapi tak de satupun yang bisa se 'gereget' rasa saya pada TVXQ maupun JYJ :( 
Bahkan ketika seluruh teman saya menggilai EXO, nonton Drama ini itu, nge fans sama aktor ini itu. Tetep aja saya cuma sreg sama mereka :( 
ngebuat saya nda bisa berkembang
ngebuat saya jadi nda ada topik pembicaraan nyambung sama teman teman yg lain
karena mereka bisa bersama mereka dan saya hanya bisa stuk di suatu tempat fandome ini :(



Seperti para Cassiopeia di dunia sekalipun cita cita kami pastinya melihat mereka comeback berlima ataupun paling tidak bisa satu panggung maupun satu acara bersama :( mengadakan acara reoni dan menenangkan hati kami para cassiopeia yang merindu pada mereka :') eaaa








0 komentar:

Posting Komentar