Senin, 10 September 2012

Who is Ochi? THE FIRST INTRO!

Loha! sehabis bikin postingan dibawah langsung bikin ini nih :D heheheh....
Please let me to introduction my self :D
 ehem ehem...

Selama ini saya selalu memposting menggunakan kata 'Ochi' 'Ochi' dan 'Ochi' so.. siapakan si Ochi ini?
Lats see..


Yeahhh she is me :3 sengaja milih foto yang pake yukata biar kece xD #plakk.
(yg gagal load berarti koneksi gak cukup :D fotonya memorinya gede soalnya :') ) 

My Real name is Rosyida Safitri. Rosyida dari kata 'Rasid' yang berarti pemimpin dan 'saFitri' yang berarti suci :') thanks for my father yang udah ngasi nama itu :).
Walau sebenarnya di rumah selalu dipanggil Rosi/Rosyi/atau sekitar itu. Semenjak masuk SMP panggilan Rosi telah tergantikan menjadi 'Ochi' asal muasal panggilan itu dari sahabat saya yang tiba tiba nyeletuk bilang 'Ochi' ketika kakak asuh baru saya menanyakan nama saya :') 

 <<<< Vista sang pelopor nama 'Ochi' yang menjadi nama yg saya gunakan hampir disemua soscial network yang saya jabanin :'D

Untuk sekolah Ochi sudah pernah mengenyam 
di TK Ruhuy Rahayu yang nama jalannya udah lupa :')
SD Muhammadiyah 1 Samarinda yang menjadikan saya lebih mengikuti tanggalan Muhammadiyah daripada tanggalan NU x3 heheeh

< SD Muhammadiyah 1 Samarinda JL. Berantas

Dan SMP Paling kece paling keren yang sangat sangat saya cintai... Sekolah dimana saya sudah banyak menemukan pelajaran hidup disana. Sekolah ber sistem 'Boarding School' yang berisikan Guru dan Pengasuhan yang super duper!
SMP PLUS MELATI SAMARINDA!

Sekolahan yang membuat saya bisa terapi dan membuktikan kalau bisa hidup tanpa TV, HP, AC/Kipas Angin, Internet 5 hari dalam seminggu selama tiga tahu xD! hohoho~ 
Sekolah yang mempertemukan saya dengan teman-teman yang baik dan suporttif dengan gemblengan nama 'Fourth United'

Angkatan keempat dari SMP PLUS MELATI dan Angkatan pertama yang wajib berasrama. Angkatan terBAIK ke dua setelah sang pendahulu angkatan pertama yang tetap dinyatakan terbaik no pertama :').
ohh okee... ngomongin FU ini dilain entri aja... kepanjangan alau disini xD

DAN SEKARANG~ jereng~ Ochi melanjutkan ke sekolah kejuruan yang udah di cita-citakan oleh Ochi semenjak awal kelas tiga...

SMK NEGRI 1 SAMARINDA ~
 penampakan entah tahun berapa yang Ochi temukan di google x3 heheheh~
Saat ini Ochi berhasil lulus dengan jalur PBUD di jurusan Akutansi ;') dan dalam proses pencarian jati diri disana xD *apacoba*

Okee itu sedikit dari info pribadi yang mau Ochi share.. selanjutnya mau cuap cuap seorang apa Ochi sebenarnya di dunia net working ini :D

Ochi adalah Fujoshi. BENAR! FUJOSHI! yang belum tau Fujoshi itu apa silahkan kili di kalimat yang berwarna merah tadi :) 
Ochi sudah berlebel fujoshi semejak kelas 5 SD karena entah takdir atau apa tiba-tiba menemukan situs bernama fanfiction.net :') situs yang sudah membuat Ochi bisa sampai disini dan bisa memiliki fikiran seperti ini :') 
Setelah mendengar Fujoshi gak heran lagi kalau Ochi juga bisa ditaploki lebel Otaku. Tapi Ochi masih belum percaya diri untuk melebelkan diri sendiri dengan sebutan Otaku karena sejujurnya Ochi gak terlalu over untuk menyukai sesuatu. 
Yahhh tapi kalau disuruh milih lebih suka kelaparan -sementara- daripada gak beli komik xD hohoho~

Okee.. Okee.. sekian sekiaann~ kapan kapan kalau mood Ochi mau posting tentang kehidupan ochi dalam per fujoshinan atau animemangaan x3 
btw, bikin posting ini gak ada niat buat dibaca sih -3- heheheh~







0 komentar:

Posting Komentar